Home » , , , , , , , , , , , , » Contoh Surat Panggilan Siswa dari Guru Bimbingan Konseling (BK)

Contoh Surat Panggilan Siswa dari Guru Bimbingan Konseling (BK)

Contoh Surat Panggilan Siswa dari Guru Bimbingan Konseling (BK) ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini. Format ini tidak seperti format surat biasa, melainkan hanya dibuat pada format kecil khusus untuk Surat Panggilan BK kepada siswa. Contoh Surat Panggilan BK ini dibuat dalam format Word (doc) yang mudah untuk diedit.

surat panggilan bk untuk siswa

Pada postingan sebelumnya saya share Contoh Surat Panggilan BK untuk Orang Tua Siswa yang bisa anda lihat pada artikelnya disini. Untuk Surat Panggilan Siswa dibuat dalam format kecil ukuran sekitar 6 x 8 cm, anda cuma tinggal mengganti beberapa bagian penting sebelum digunakan.

Download Surat Panggilan BK Kepada Siswa Doc

Artikel Lainnya !!!

Diharapkan dengan Contoh Surat Panggilan Siswa dari Guru Bimbingan Konseling (BK) ini dapat membantu anda dalam menemukan referensi yang cocok untuk anda terapkan disekolah anda. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blo ini dimasa mendatang. Dapatkan juga Perangkat BK/ Administrasi BK lengkap dan terbaru untuk semua jenjang mulai dari SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK secara gratis.

0 komentar:

Posting Komentar