Home » , , , , , , , , » Aplikasi IKMS (Identifikasi Kebutuhan Masalah Siswa) BK 2017 Dengan Excel

Aplikasi IKMS (Identifikasi Kebutuhan Masalah Siswa) BK 2017 Dengan Excel

Aplikasi IKMS (Identifikasi Kebutuhan Masalah Siswa) BK 2017 Dengan Excel ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan dalam kesempatan kali ini dengan tujuan untuk memberikan kemudahan untuk semua guru BK (Bimbingan Konseling) baik pada jenjang SD, SMP, SMA, SMK. Cara kerja IKMS ini adalah dengan memberikan Instrumen kepada siswa untuk diisi, dan berangkat dari analisa terhadap instrumen tersebut Guru BK dapat Mengidentifikasi Kebutuhan dan Masalah Siswa.

IKMS BK Excel


Instrumen IKMS ini bukanlah sebuah tes ataupun ujian, melainkan sebuah alat yang digunakan untuk mengidentifikasi masalah-masalah yang mengganggu siswa berkaitan dengan tugas perkembangan peserta didik tingkat Sekolah yang berhubungan dengan masalah-masalah pribadi, sosial, belajar dan karier.

Secara khusus, perangkat IKMS ini bertujuan untuk membantu para konselor didalam menyusun Program BK baik Program Tahunan, Semesteran, Bulanan sampai pada Program Mingguan, dengan memanfaatkan Teknologi Komputer. Dengan Program Excel, kita lebih mudah didalam mengumpulkan data, menganalisa sampai pada penyusunan program.

Download Aplikasi IKMS Guru BK Excel 2017


Artikel Lainnya !!!
Format Daftar Cek Masalah (DCM) Pribadi/ Sosial BK SD, SMP, SMA, SMK

Diharapkan dengan Aplikasi IKMS (Identifikasi Kebutuhan Masalah Siswa) BK 2017 Dengan Excel ini dapat membantu anda dalam menemukan referensi yang cocok untuk anda terapkan disekolah anda. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blo ini dimasa mendatang. Dapatkan juga Perangkat BK/ Administrasi BK lengkap dan terbaru untuk semua jenjang mulai dari SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK secara gratis.

0 komentar:

Posting Komentar