Home » , , » Format Buku Induk Guru / Pegawai Terbaru 2018

Format Buku Induk Guru / Pegawai Terbaru 2018

Format Buku Induk Guru / Pegawai Terbaru 2018 Dalam artikel kali ini saya akan bagikan sebuah administrasi penting bagi sekolah sebagai data utama yang menyimpan informasi tentang seluruh Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) disekolah. Format ini disebut Buku Induk Guru dan Pegawai, yang tetnunya bukan merupakan hal yang asing bagi yang sudah lama mengabdi disekolah baik pada jenjang SD, SMP, dan SMA.

Buku induk merupakan buku yang berisi catatan pribadi atau identitasi penting seorang pegawai/ guru dengan tujuan agar data nya mudah dicari dan bisa juga diabadikan. Buku induk biasaya di isi oleh pegawai tenaga kependidikan atau guru yang diberi tugas tambahan oleh kepala sekolah untuk mengisi buku induk. Karena untuk jenjang SD masih jarang yang memiliki tenaga kependidikan kecuali operator, tetapi operator banyak sekali tugas dan tanggungjawabnya jadi tidak bisa dikerjakan oleh operator. 

Format Buku Induk Guru / Pegawai Terbaru 2018
Buku Induk
Buku Induk juga salah satu administrasi penting sekolah untuk kelengkapan atau bukti fisik akreditasi. bagi yang mau akreditasi. Apabila sekolah anda belum memiliki buku induk, atau hilang ga usah cemas atau khawatir untuk mencari formatnya. Anda tinggal download saja pada link dibawah ini:

Download Format Buku Induk Guru dan Pegawai Excel


Diharapkan dengan Struktur Program BK SD, SMP, SMA, SMK 2018 ini dapat membantu anda dalam menemukan referensi yang cocok untuk anda terapkan disekolah anda. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blo ini dimasa mendatang. Dapatkan juga Perangkat BK/ Administrasi BK lengkap dan terbaru untuk semua jenjang mulai dari SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK secara gratis.

0 komentar:

Posting Komentar