Home » , , , , , , , » Contoh Program Kerja BK (Bimbingan Konseling) SMA/SMK/MA Terbaru 2017

Contoh Program Kerja BK (Bimbingan Konseling) SMA/SMK/MA Terbaru 2017

Contoh Program Kerja BK (Bimbingan Konseling) SMA/SMK/MA Terbaru 2017 ini merupakan file terbaru yang akan perangkatgurubk.blogspot.co.id bagikan pada postingan kali ini. Proker digunakan sebagai penunjang dalam pelaksanaan program. Untuk lebih jelas tentang Layanan Bimbingan Konseling di SMA, kita bisa mempelajarainya melalui Pedoman Bimbingan dan Konseling yang dikeluarkan oleh Kemdikbud Tahun 2016.

Program BK SMA/SMK/MA Kurikulum 2013

Program BK SMA/SMK/MA Kurikulum 2013 ini sebagai pilihan referensi untuk guru bk dalam membuat perangkat sendiri. Program Bimbingan Konseling dibuat dalam beberapa jenjang yang mencakup jangka waktu tertentu mulai dari Program Tahunan, Program Semester, Program Bulanan, Program Mingguan, dan Program Harian yang dapat anda donwload filenya dibawah ini.

Perangkat BK SMP Kurikulum 2013 disusun berdasarkan kebutuhan peserta didik (need assessment) yang diperoleh melalui aplikasi instrumentasi, dengan substansi program pelayanan mencakup:
  1. Empat bidang, 
  2. Jenis layanan dan kegiatan pendukung, 
  3. Format kegiatan
  4. Sasaran pelayanan 
  5. Volume/beban tugas konselor.

Diharapkan dengan Contoh Program Kerja BK (Bimbingan Konseling) SMA/SMK/MA Terbaru 2017 ini dapat membantu anda dalam menemukan referensi yang cocok untuk anda terapkan disekolah anda. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blo ini dimasa mendatang. Dapatkan juga Perangkat BK/ Administrasi BK lengkap dan terbaru untuk semua jenjang mulai dari SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK secara gratis.

3 komentar: