Home » , , , , , , , , , , , » Contoh Format Buku Catatan Kasus Siswa dan Solusinya Untuk Guru BK

Contoh Format Buku Catatan Kasus Siswa dan Solusinya Untuk Guru BK

Contoh Format Buku Catatan Kasus Siswa dan Solusinya Untuk Guru BK ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini. Tentunya keberadaan Guru Bimbingan dan Konseling (BK) baik di SD, SMP, SMA, SMK sangat identik dengan Permasalahan Siswa (Kasus), karena memang perannya dalam memberikan layanan baik bimbingan maupun konseling terhadap semua siswa khususnya siswa bermasalah.

Untuk itu Format Buku Kasus Siswa ini sangat diperlukan untuk perangkat pendukung dalam menangani siswa bermasalah. Khusus SD, format Buku Kasus ini bisa digunakan oleh Guru Kelas yang juga berperan sebagai guru yang memberikan layanan tersebut. 

Buku Catatan Kasus Siswa dan Penyelesaiannya

Buku Kasus Bimbingan Konseling adalah buku catatan yang berisikan kasus-kasus yang pernah dilakukan oleh siswa, beserta dengan tindak lanjut dan penyelesaian yang telah dilakukan. Buku ini berfungsi sebagai catatan dan dokumentasi berbagai kasus pelanggaran terhadap tata tertib dan norma yang melibatkan siswa sebagai pelakunya.

Download Buku Catatan Kasus Siswa - Administrasi BK SD, SMP, SMA, SMK

Artikel Lainnya !!!

Diharapkan dengan Contoh Format Buku Catatan Kasus Siswa dan Penyelesaiannya Untuk Guru BK ini dapat membantu anda dalam menemukan referensi yang cocok untuk anda terapkan disekolah anda. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blo ini dimasa mendatang. Dapatkan juga Perangkat BK/ Administrasi BK lengkap dan terbaru untuk semua jenjang mulai dari SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK secara gratis.

0 komentar:

Posting Komentar