Home » , , , , , , , , , , » Contoh Format SKP Guru BK SD, SMP, SMA 2017

Contoh Format SKP Guru BK SD, SMP, SMA 2017

Contoh Format SKP Guru BK SD, SMP, SMA 2017 ini merupakan file terbaru yang akan saya share pada kesempatan kali ini. Sasaran Kinerja Pegawai merupakan rencana kerja dan target yang akan dicapai oleh seorang PNS. SKP memuat kegiatan tugas jabatan dan target yang harus dicapai dalam kurun waktu penilaian yang bersifat nyata dan dapat diukur. Contoh SKP Guru  BK (Bimbingan dan Konseling) dibuat dalam Aplikasi Excel.

Dalam pelaksanaan penilaian prestasi kerja ini setiap PNS Guru mengisi rincian kegiatan guru dan angka kreditnya selama satu tahun. Pengisian Kegiatan ini dilakukan secara mandiri yang berupa pengisian formulir Sasaran Kerja Pegawai Negeri Sipil ( SKP ) baik secara manual maupun online di setiap SKPD. Selain Contoh Format anda juga bisa mendapatkan Aplikasi PKG BK dalam format Excel agar lebih mudah dalam mengisiannya.

Aplikasi SKP Guru BK SD, SMP, SMA 2017


Bagi anda yang sudah masuk pada program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) 2017 anda bisa mendownload berbagai informasi dan file penting seperti :
  • Modul PKB Guru BK
  • Kisi Kisi Soal Pretest PKB 2017
  • Contoh Soal Latihan Pretest PKB 2017

Diharapkan dengan Contoh Format SKP Guru BK SD, SMP, SMA 2017 ini dapat membantu anda dalam menemukan referensi yang cocok untuk anda terapkan disekolah anda. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blo ini dimasa mendatang. Dapatkan juga Perangkat BK/ Administrasi BK lengkap dan terbaru untuk semua jenjang mulai dari SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK secara gratis.

0 komentar:

Posting Komentar