Home » , , , , , , , » Contoh Instrumen Observasi Layanan Bimbingan Klasikal BK SD/MI 2017

Contoh Instrumen Observasi Layanan Bimbingan Klasikal BK SD/MI 2017

Contoh Instrumen Observasi Layanan Bimbingan Klasikal BK SD/MI 2017 ini akan saya bagikan pada kesempatan kali ini. Instrumen ini saya bagikan dengan berdasarkan Panduan BK dari Ditjen GTK Kemdikbud pada Lampilan 25. File ini hanya untuk digunakan pada pada Layanan Bimbingan Klasikal bukan Kelompok.

Instrumen Observasi yang digunakan dalam Penilaian BK SD ini menggunakan daftar Ceklis (Check List). Untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar dibawah ini.


Keterangan :
Skor 2 : Semua Terpenuhi
Skor 1 : Sebagian Terpenuhi
Skor 0 : Tidak Terpenuhi

Rumus yang digunakan dalam menghitung Hasil dari Penilaian dengan Instrumen Observasi ini ialah : Nilai Akhir = (Total Skor/Nilai Maksimal) x 100%.

Download Instrumen Observasi Penilaian BK SD

Artikel Lainnya !!!

Diharapkan dengan Contoh Instrumen Observasi Layanan Bimbingan Klasikal BK SD/MI 2017 ini dapat membantu anda dalam menemukan referensi yang cocok untuk anda terapkan disekolah anda. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blo ini dimasa mendatang. Dapatkan juga Perangkat BK/ Administrasi BK lengkap dan terbaru untuk semua jenjang mulai dari SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK secara gratis.

0 komentar:

Posting Komentar