Home » , , , , , , , » Kisi Kisi Pretest PKB Guru BK 2017 Resmi Kemdikbud

Kisi Kisi Pretest PKB Guru BK 2017 Resmi Kemdikbud

Kisi Kisi Pretest PKB Guru BK 2017 Resmi Kemdikbud - Kegiatan Pretest atau Tes Awal PKB 2017 merupakan salah satu kegiatan yang paling penting karena akan menentukan nasib guru selanjutnya dalam program tersebut. Pretest PKB diperuntukkan bagi guru yang belum mengikuti UKG tahun 2015 dan guru yang mengalami perubahan mata pelajaran atau yang pindah satminkal. Seperti yang kita ketahui bersama, kegiatan Prestest akan dilaksanakan pada bulan Agustus tahun ini. 

Kisi - Kisi Tes Awal PKB BK ini sebagai bahan persiapan bagi anda dalam mengikuti Pretest nanti. Bimbingan dan konseling di sekolah sangat memiliki peranan penting demi perkembangan optimal bagi peserta didik. Sehingga Program BK ini harus bersinergi dengan perkembangan peserta didik sekarang ini. Dengan adanya Program SIM PKB, diharapkan bisa menjadi penunjang untuk perbaikan Kompetensi guru pengampu BK ke arah yang lebih baik.

Kisi Kisi Pretest PKB Guru Bimbingan Konseling 2017 Resmi Kemdikbud

Berdasarkan informasi yang kami peroleh, ternyata Kisi - kisi pretest PKB 2017 sama dengan kisi - kisi UKG 2015. Untuk mendownload file yang berisi tentang Kisi - Kisi Pretest PKB Bimbingan Dan Konseling (BK) Terbaru 2017

Download Kisi Kisi PKB Guru Bimbingan dan Konseling [KLIK DI SINI]

Artikel Lainnya !!!
Modul PKB Guru BK (Bimbingan Konseling) SMA 2017

Diharapkan dengan Kisi Kisi Pretest PKB Guru BK 2017 Resmi Kemdikbud ini dapat membantu anda dalam menemukan referensi yang cocok untuk anda terapkan disekolah anda. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blo ini dimasa mendatang. Dapatkan juga Perangkat BK/ Administrasi BK lengkap dan terbaru untuk semua jenjang mulai dari SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK secara gratis.

0 komentar:

Posting Komentar