Home » , , , , , , , , , , » Aplikasi ATP (Analisis Tugas Perkembangan) Guru BK Terbaru 2017

Aplikasi ATP (Analisis Tugas Perkembangan) Guru BK Terbaru 2017

Aplikasi ATP (Analisis Tugas Perkembangan) Guru BK ini merupakan file terbaru yang bisa anda dapatkan secara gratis pada postingan saya kali ini. Untuk Guru Bimbingan Konseling baik di SD, SMP, SMA, dan SMK, pasti sudah tidak asing lagi dengan ATP maupun ITP. ATP singatan dari Analisis Tugas Perkembangan yang merupakan aplikasi untuk menganalisis hasil dari ITP. Sedangkan ITP sendiri singkatan dari Inventori Tingkat Perkembangan yang merupakan angket yang digunakan untuk mengukur tahap perkembangan siswa.

Aplikasi ATP BK SD/SMP/SMA/SMK

Aplikasi ATP adalah perangkat lunak yang khusus dibuat untuk membantu anda mengolah ITP. Dengan ATP, identifikasi perkembangan siswa dapat dilakukan dengan mudah, cepat dan menyenangkan. ATP menyediakan berbagai fasilitas untuk memudahkan Anda dalam melakukan analisis terhadap perkembangan peserta didik. Kemampuan-kemampuan tersebut antara lain:

Pengolahan data mentah secara cepat. Pada komputer pentium 400 hanya dibutuhkan waktu satu detik untuk mengolah data 100 orang peserta.Analisis kelompok, yang terdiri atas: profil kelompok, grafik distribusi frekuensi untuk setiap aspek, grafik distribusi frekuensi konsistensi, delapan butir tertinggi dan terendah.Analisis per individu, yang terdiri atas: profil individual, distribusi frekuensi nilai, delapan butir tertinggi dan terendah untuk individu tersebut.

Download Aplikasi ATP BK SD, SMP, SMA, SMK

Download Juga !!!

Diharapkan dengan Aplikasi ATP (Analisis Tugas Perkembangan) Guru BK Terbaru 2017 ini dapat membantu anda dalam menemukan referensi yang cocok untuk anda terapkan disekolah anda. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blo ini dimasa mendatang. Dapatkan juga Perangkat BK/ Administrasi BK lengkap dan terbaru untuk semua jenjang mulai dari SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK secara gratis.

1 komentar: