Home » , , , , , , » Contoh RPL BK Layanan Klasikal SMP/SMA/SMK Kurikulum 2013

Contoh RPL BK Layanan Klasikal SMP/SMA/SMK Kurikulum 2013

Contoh RPL BK Layanan Klasikal SMP/SMA/SMK Kurikulum 2013 ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan secara gratis untuk melengkapi Perangkat Guru BK (Bimbingan Konseling). Rencana Pelaksanaan Layanan (RPL) merupakankewajiban bagi guru BK sebagai perencanaan layanan yang akan dilaksanakan pada periode tertentu. RPL ini adalah salah satu dari Perangkat BK yang harus dibuat setelah Program Tahunan, Program Semester, Rencana Kegiatan.

Contoh RPL BK Bimbingan Klasikal SMP/MTs Kurikulum 2013
Sebuah Rencana Pelaksanaan Layanan (RPL) Bimbingan / Layanan Klasikal memiliki kriteria minimal sebagai standar baku dalam pembuatan RPL, diantaranya adalah Materi layanan, Tujuan Layanan, Kegiatan Layanan, Sumber, Bahan dan Alat, Penilaian. Dalam pembuatan RPL layanan klasikal idealnya harus melalui Need Asesment, Angket Kebutuhan Materi layanan, Pembuatan Program Layanan, Pembuatan Silabus Layanan, Pembuatan RPL.

Bagi anda yang membutuhkan Perangkat BK Kurikulum 2013 ini silahkan download saja filenya melalui link dibawah ini.

Download RPL Bimbingan / Layanan Klasikal [Kelas 7], [Kelas 8], [Kelas 9] Format Doc

Diharapkan dengan Contoh RPL BK Layanan Klasikal SMP/SMA/SMK Kurikulum 2013 ini dapat membantu anda dalam menemukan referensi yang cocok untuk anda terapkan disekolah anda. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blo ini dimasa mendatang. Dapatkan juga Perangkat BK/ Administrasi BK lengkap dan terbaru untuk semua jenjang mulai dari SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK secara gratis.

0 komentar:

Posting Komentar