Home » , , , , , , » Contoh RPL BK Kurikulum 2013 SMA/MA/SMK Semester 1 dan 2

Contoh RPL BK Kurikulum 2013 SMA/MA/SMK Semester 1 dan 2

RPL BK Kurikulum 2013 SMA/MA/SMK Semester 1 dan 2 ini merupakan Rencana Pelaksanaan Layanan terbaru dalam artikel perangkatgurubk.blogspot.co.id. RPL merupakan kewajiban bagi guru Bimbingan Konseling sebagai perencanaan layanan yang akan dilaksanakan. Dalam perangkat ini adalah salah satu dari Perangkat BK yang harus dibuat berdasarkan pada Program Tahunan, Program Semester yang sudah dibuat sebelumnya.

Dalam RPL Bimbingan Konseling Untuk SMA/MA/SMK ini terdapat 15 Tema yang mudah-mudahan bisa menjadi referensi yang baik untuk diterapkan disekolah anda. Dalam pembuatan Rencana Pelaksanaan Layanan memiliki kriteria minimal sebagai standar baku dalam pembuatan RPL, diantaranya adalah Materi layanan, Tujuan Layanan, Kegiatan Layanan, Sumber, Bahan dan Alat, Penilaian. 

Download RPL BK Kurikulum 2013 SMA/MA/SMK Semester 1 dan 2

Bagi anda yang membutuhkan Perangkat BK Kurikulum 2013 ini silahkan download saja filenya melalui link dibawah ini.

RPL Bahaya Rokok
RPL Bidang Bimbingan Belajar
RPL Bimbingan Kelompok PR
RPL Cita-cita Menuju Karier Sukses
RPL KLASIKAL
RPL Konseling Indivdu
RPL Konseling indiv, RPL bimkel dan RPL konferensi kasus
RPL Mendapatkan beasiswa
RPL Menentukan Tujuan Karie
RPL Menghadapi Ujian
RPL Motivasi belajar
RPL Penyalahgunaan NAPZA
RPL Sekolah Lajutan
RPL Tentang Emos

Diharapkan dengan Download RPL BK Kurikulum 2013 SMA Semester 1 dan 2 ini dapat membantu anda dalam menemukan referensi yang cocok untuk anda terapkan disekolah anda. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blo ini dimasa mendatang. Dapatkan juga Perangkat BK/ Administrasi BK lengkap dan terbaru untuk semua jenjang mulai dari SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK secara gratis.

0 komentar:

Posting Komentar