Home » , , , , » Aplikasi PKG Guru BK Excel Tahun 2017/2018

Aplikasi PKG Guru BK Excel Tahun 2017/2018

Aplikasi PKG Guru BK Excel Tahun 2017/2018 ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan dalam kesempatan kali ini secara gratis. Aplikasi ini sudah disesuaikan dengan Instrumen PKG (Penilaian Kinerja Guru) terbaru untuk Guru BK SD, SMP, SMA, SMK. PKG merupakan kegiatan monitoring yang diperuntukkan khusus kepada guru BK (Bimbingan dan Konseling). Dalam kegiatan penilaian, Guru BK atau Konselor Sekolah akan dinilai oleh atasannya yakni kepala sekolah langsung. Akan tetapi pada kenyataannya itu bisa juga dilakukan oleh wakil kepala bagian kurikulum atau oleh guru-guru BK senior.

Untuk guru BK yang belum mengisi Instrumen Penilaian Kinerja Tahun Pelajaran terbaru silahkan download dulu Aplikasi ini (Aplikasi PKG BK). Selain Aplikasi juga ada Instrumen PKG dalam bentuk PDF sebagai Hard Filenya.

Aplikasi PKG BK Excel

aplikasi pkg bk 2017 excel sd, smp, sma, smk

Download Aplikasi PKG Guru BK


Format yang kami berikan ini terdiri dari 5 format penilaian yang di antaranya yaitu:
  • Format Penilaian ke-1 dan 2, dalam hal Perencanaan Program Pelayanan Bimbingan dan Konseling;
  • Format Penilaian ke-3 yang berkaitan Dengan Kompetensi Kepribadian;
  • Ke-4 berhubungan dengan Kompetensi Sosial, dan;
  • Yang Ke-5 bersangkutan dengan Kompetensi Profesional.

Artikel Lainnya !!!

Diharapkan dengan Aplikasi PKG Guru BK Excel Tahun 2017/2018 ini dapat membantu anda dalam menemukan referensi yang cocok untuk anda terapkan disekolah anda. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blo ini dimasa mendatang. Dapatkan juga Perangkat BK/ Administrasi BK lengkap dan terbaru untuk semua jenjang mulai dari SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK secara gratis.

0 komentar:

Posting Komentar