Home » , , , , , , , , , , , , , , » Contoh Laporan Bimbingan dan Konseling (BK) SD, SMP, SMA, SMK Kurikulum 2013

Contoh Laporan Bimbingan dan Konseling (BK) SD, SMP, SMA, SMK Kurikulum 2013

Contoh Laporan Bimbingan dan Konseling (BK) SD, SMP, SMA, SMK Kurikulum 2013 ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan dalam postingan kali ini khususnya untuk Guru BK dalam melengkapi perangkat/ administrasinya. Terdapat 2 Jenis Bimbingan dan 2 Jenis Konseling yang dilaksanakan Guru BK yang harus dibuatkan Laporannya. File ini bisa anda dapatkan secara gratis melalui link yang sudah saya sediakan.

Laporan Layanan Konseling Individual dan Laporan Layanan Klasikal, serta Laporan Bimbingan Kelompok dan Laporan Bimbingan Klasikal

Jenis Bimbingan dan Konseling yang dimaksud ialah Layanan Konseling Individual dan Layanan Klasikal, serta Bimbingan Kelompok dan Bimbingan Klasikal. Dalam Format Laporan BK ini terdiri dari 9 Poin yang harus diisi yakni :
  1. Komponen Layanan
  2. Bidang Layanan
  3. Topik Layanan
  4. Tujuan Layanan
  5. Hari/Tanggal
  6. Durasi Pertemuan
  7. Materi
  8. Hasil dan Tindak Lanjut

Download Format Laporan Bimbingan dan Konseling (BK)

Artikel Lainnya !!!

Diharapkan dengan Contoh Laporan Bimbingan dan Konseling (BK) SD, SMP, SMA, SMK Kurikulum 2013 ini dapat membantu anda dalam menemukan referensi yang cocok untuk anda terapkan disekolah anda. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blo ini dimasa mendatang. Dapatkan juga Perangkat BK/ Administrasi BK lengkap dan terbaru untuk semua jenjang mulai dari SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK secara gratis.

0 komentar:

Posting Komentar