Home » , , , , , , , , , , , » Contoh Laporan Kegiatan Advokasi Guru BK SD, SMP, SMA, SMK 2017

Contoh Laporan Kegiatan Advokasi Guru BK SD, SMP, SMA, SMK 2017

Contoh Laporan Kegiatan Advokasi Guru BK SD, SMP, SMA, SMK 2017 ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan dalam kesempatan kali ini khususnya dalam melengkapi administrasi guru bimbingan dan konseling. Advokasi BK adalah pendampingan kepada peserta didik/konseli yang mengalami perlakuan tidak mendidik, salah, diskriminatif, malpraktik, kekerasan, pelecehan, dan tindak kriminal dengan cara mempengaruhi cara berpikir, berperasaan dan bertindak untuk mendukung pencapaian perkembangan optimal peserta didik.


Adapun yang menjadi Tujugan Layanan Advokasi Guru Bimbingan Konseling (BK) yakni mengubah cara pandang dan cara bertindak peserta didik/konseli, orang tua, pendidik, tenaga kependidikan, kepala sekolah, serta stakeholder lain yang berkepentingan dalam rangka menyelesaikan permasalahan peserta didik/konseli.

Download Format Laporan Kegiatan Advokasi Guru BK

Artikel Lainnya !!!

Diharapkan dengan Contoh Laporan Kegiatan Advokasi Guru BK SD, SMP, SMA, SMK 2017 ini dapat membantu anda dalam menemukan referensi yang cocok untuk anda terapkan disekolah anda. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blo ini dimasa mendatang. Dapatkan juga Perangkat BK/ Administrasi BK lengkap dan terbaru untuk semua jenjang mulai dari SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK secara gratis.

0 komentar:

Posting Komentar