Home » , , , , , , , , , , » Rencana Pelaksanaan Konferensi Kasus Guru BK SD, SMP, SMA, SMK 2017

Rencana Pelaksanaan Konferensi Kasus Guru BK SD, SMP, SMA, SMK 2017

Rencana Pelaksanaan Konferensi Kasus Guru BK SD, SMP, SMA, SMK 2017 ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan dalam kesempatan kali ini khususnya untuk melengkapi administrasi guru bimbingan dan konseling. Konferensi kasus adalah kegiatan untuk membahas dan menemukan penyelesaian masalah yang dihadapi peserta didik/konseli dengan pihak-pihak yang dapat memberikan keterangan, kemudahan dan komitmen. Konferensi kasus bersifat terbatas dan tertutup (rahasia), setiap pembicaraan yang terjadi hanya untuk diketahui oleh para peserta konferensi. Konferensi kasus dilakukan dalam suasana kekeluargaan dan bukan untuk menghakimi peserta didik/konseli.

Rencana Pelaksanaan Konferensi Kasus BK SD, SMP, SMA, SMK 2017

Yang menjadi Tujuan adanya Konferensi Kasus adalah memperoleh pengertian, penerimaan, persetujuan, dan komitmen peran dari para peserta konferensi sebagai upaya mengatasi masalah yang dihadapi peserta didik/konseli. Beriktu adalah Komponen yang terdapat dalam Rencana Pelaksanaan Konferensi Kasus ini ialah :

1. Nama peserta didik/konseli
2. Kelas
3. Hari/Tanggal
4. Waktu
5. Deskripsi kasus
6. Pihak-pihak yang terlibat
7. Langkah-langkah Pelaksanaan
  • Deskripsi Kasus
  • Urun pendapat/tanggapan
  • Pengambilan Keputusan

Download RPL Konferensi Kasus BK 2017


Artikel Lainnya !!!


Diharapkan dengan Rencana Pelaksanaan Konferensi Kasus Guru BK SD, SMP, SMA, SMK 2017 ini dapat membantu anda dalam menemukan referensi yang cocok untuk anda terapkan disekolah anda. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blo ini dimasa mendatang. Dapatkan juga Perangkat BK/ Administrasi BK lengkap dan terbaru untuk semua jenjang mulai dari SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK secara gratis.

0 komentar:

Posting Komentar