Home » , , , , , , , , , , , » Contoh Format Angket Evaluasi Hasil Layanan Bimbingan Klasikal Guru BK 2017

Contoh Format Angket Evaluasi Hasil Layanan Bimbingan Klasikal Guru BK 2017

Contoh Format Angket Evaluasi Hasil Layanan Bimbingan Klasikal Guru BK 2017 ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan dalam kesempatan kali ini khususnya untuk melengkapi Administrasi Guru BK (Bimbingan Konseling). Evaluasi bimbingan dan konseling khususnya Bimbingan Klasikal merupakan proses pembuatan pertimbangan secara sistematis mengenai efisiensi dan keefektifan pencapaian tujuan program bimbingan dan konseling berdasar pada ukuran (standar) yang telah ditentukan.

Aktivitas evaluasi terdiri atas menentukan standar efisiensi dan keefektifan program bimbingan dan konseling, mengumpulkan dan menganalisis data pelaksanaan dan hasil program, menginterpretasi melalui membandingkan temuan dengan standar yang telah direncanakan, membuat simpulan dan rekomendasi.

Penilaian BK

DOWNLOAD FILE


Untuk lebih jelasnya mengenai Pembuatan Angket untuk Evaluasi Hasil Bimbingan Klasikal, berikut Pernyataan dan Skor yang harus dimuat dalam format ini.

  1. Saya memahami dengan baik tujuan yang diharapkan dari materi yang disampaikan
  2. Saya memperoleh banyak pengetahuan dan informasi dari materi yang disampaikan
  3. Saya menyadari pentingnya bersikap sesuai dengan materi yang disampaikan.
  4. Saya meyakini diri akan lebih baik, apabila bersikap sesuai dengan kateri yang disampaikan.
  5. Saya dapat mengembangkan perilaku yang lebih positif setelah mendapatkan materi yang disampaikan.
  6. Saya dapat mengubah perilaku sehingga kehidupan saya menjadi lebih teratur dan bermakna

Skor minimal yang dicapai adalah 1 x 6 = 6, dan skor tertinggi adalah 4 x 6 = 24
Kategori hasil : 
  • Sangat baik = 21 - 24
  • Baik = 17 - 20
  • Cukup = 13 - 16
  • Kurang = ... - 12

Artikel Lainnya !!!

Diharapkan dengan Contoh Format Angket Evaluasi Hasil Layanan Bimbingan Klasikal Guru BK 2017 ini dapat membantu anda dalam menemukan referensi yang cocok untuk anda terapkan disekolah anda. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blo ini dimasa mendatang. Dapatkan juga Perangkat BK/ Administrasi BK lengkap dan terbaru untuk semua jenjang mulai dari SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK secara gratis.

0 komentar:

Posting Komentar