Home » , , , , , , , , , , , , , » Format Kepuasan Peserta Didik Terhadap Proses Bimbingan dan Konseling SD, SMP, SMA

Format Kepuasan Peserta Didik Terhadap Proses Bimbingan dan Konseling SD, SMP, SMA

Format Kepuasan Peserta Didik Terhadap Proses Bimbingan dan Konseling SD, SMP, SMA ini merupakan format terbaru yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini. Kepuasan Peserta Didik/ Siswa Terhadap Proses Bimbingan dan Konseling oleh Guru BK perlu diketahu sebagai bahan perbaikan dalam layanan kedepannya. Jenis Bimbingan Konseling (BK) yang dimaksud ialah Layanan Konseling Individual dan Klasikal, serta Bimbingan Kelompok/ Klasikal.

Administrasi guru BK Kurikulum 2013

Dalam Rubrik Kepuasan Siswa Terhadap Proses Bimbingan Konseling ini diisi oleh siswa dan seperti yang anda bisa lihat pada gambar diatas, disitu terlihat beberapa Aspek yang dinilai proses layanan yang dilaksanakan Guru BK apakah Sangat Memuaskan, Memuaskan, dan Kurang Memuaskan. Berikut Aspek yang dinilai dalam Rubrik Kepuasan Siswa/ Konseli/ Peserta Didik.
  1. Penerimaan guru bimbingan dan konseling atau konselor terhadap kehadiran Anda
  2. Kemudahan guru bimbingan dan konseling atau konselor untuk diajak curhat
  3. Kepercayaan Anda terhadap guru bimbingan dan konseling atau konselor dalam layanan konseling
  4. Pelayanan pemecahan masalah tercapai melalui konseling individual


Artikel Lainnya !!!

Diharapkan dengan Format Kepuasan Peserta Didik Terhadap Proses Bimbingan dan Konseling SD, SMP, SMA ini dapat membantu anda dalam menemukan referensi yang cocok untuk anda terapkan disekolah anda. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blo ini dimasa mendatang. Dapatkan juga Perangkat BK/ Administrasi BK lengkap dan terbaru untuk semua jenjang mulai dari SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK secara gratis.

0 komentar:

Posting Komentar