Home » , , , , , , , , , , , , , » Skala Kepuasan Guru dan Kepala Sekolah Terhadap Layanan BK SD, SMP, SMA

Skala Kepuasan Guru dan Kepala Sekolah Terhadap Layanan BK SD, SMP, SMA

Skala Kepuasan Guru dan Kepala Sekolah Terhadap Layanan BK SD, SMP, SMA ini merupakan file terbaru yang mungkin anda butuhkan dalam mengetahui tingkat kepuasan dari guru dan kepala sekolah terhadap layanan bimbingan dan konseling yang dilaksanakan guru BK disekolah. Pada postingan sebelumnya saya share format tingkat kepuasan dari orang tua siswa yang dapat anda download pada postingan saya sebelumnya. 

File yang saya bagikan ini berdasarkan pada Panduan BK dari Kemdikbud Ditjen GTK terbaru. Dibawah ini saya tampilkan (Preview) untuk Format Skala Kepuasan Guru dan Kepala Sekolah Terhadap Layanan BK ini berikut dengan penjelasannya.

SKALA KEPUASAN GURU DAN KEPALA SEKOLAH TENTANG BIMBINGAN DAN KONSELING DI SEKOLAH .................................

Skala Kepuasan Guru dan Kepala Sekolah Terhadap Layanan BK Kurikulum 2013

Identitas
  1. Nama guru : anomim
  2. Jabatan/tugas tambahan di sekolah : ............................................................... 3. Bidang studi yang diampu : ................................................................

Petunjuk Pengisian
  1. Bacalah secara teliti
  2. Berilah jawaban dengan cara memberikan tanda silang (x) pada alternatif jawaban yang tersedia
  3. Diberi tanda silang (x) pada kolom angka di bawah ini: 1 = sangat tidak baik , 2 = tidak baik, 3 = baik, 4 = sangat baik

Download File

Contoh Format Angket Evaluasi Hasil Layanan Bimbingan Klasikal Guru BK
Contoh Format RPL Bimbingan Klasikal BK SD/MI
Contoh Instrumen Observasi Layanan Bimbingan Klasikal BK SD/MI

Diharapkan dengan Skala Kepuasan Guru dan Kepala Sekolah Terhadap Layanan BK SD, SMP, SMA ini dapat membantu anda dalam menemukan referensi yang cocok untuk anda terapkan disekolah anda. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blo ini dimasa mendatang. Dapatkan juga Perangkat BK/ Administrasi BK lengkap dan terbaru untuk semua jenjang mulai dari SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK secara gratis.

0 komentar:

Posting Komentar