Home » , , , , , , , » Aplikasi Sosiometri BK SMP/SMA Update 2017 Lengkap Dengan Angket

Aplikasi Sosiometri BK SMP/SMA Update 2017 Lengkap Dengan Angket


Aplikasi Sosiometri BK SMP/SMA Update 2017 Lengkap Dengan Angket ini merupakan perangkat terbaru menggunakan aplikasi excel yang bisa memudahkan anda sebagai guru Bimbingan Konseling dalam meningkatkan layanan disekolah anda. Sosiometri berasal dari kata sosial dan metrik, jadi yang dihasilkan dari input aplikasi ini adalah untuk mengetahui hubungan individu dengan lingkungan sosialnya yang ditampilkan dalam bentuk Sosiogram. Aplikasi Sosiometri diciptakan oleh praktisi bimbingan dan konseling yang peduli dengan bidangnya untuk memudahkan konselor sekolah menyelenggarakan Sosiometri. 

Angket Sosiometri BK SMP/SMA Update 2017

Sosiometri BK adalah sebuah teknik yang biasa digunakan guru BK mengumpulkan data mengenai hubungan dan tingkah laku sosial peserta didik sehingga diperoleh data tentang suasana hubungan antar individu, struktur dan arah hubungan sosial. Sedangkan gambaran suasana hubungan sosial sosiometri disebut sosiogram. Ada tiga jenis Sosiometri yakni 

  1. Pemilihan teman,
  2. Penolakan teman, dan,
  3. Pemilihan dan Penolakan teman (Both)

Download Aplikasi Sosiometri Guru BK [Versi 40] - [Versi 50]

Artikel Lainnya !!!

Diharapkan dengan Aplikasi Sosiometri BK SMP/SMA Update 2017 Lengkap Dengan Angket ini dapat membantu anda dalam menemukan referensi yang cocok untuk anda terapkan disekolah anda. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blo ini dimasa mendatang. Dapatkan juga Perangkat BK/ Administrasi BK lengkap dan terbaru untuk semua jenjang mulai dari SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK secara gratis.

0 komentar:

Posting Komentar