Home » , , , , , , , , , , » Program Tahunan Bimbingan Konseling (BK) SD, SMP, SMA Kurikulum 2013

Program Tahunan Bimbingan Konseling (BK) SD, SMP, SMA Kurikulum 2013

Program Tahunan Bimbingan Konseling (BK) SD, SMP, SMA Kurikulum 2013 ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini. Setiap guru BK perlu ditunjang perngkat yang lengkap seperti dengan Program Tahunan BK ini. File ini hanya sebagai referensi untuk anda dalam melengkapi Program BK baik di SD, SMP Kelas 7, 8, 9, maupun di tingakt SMA Kelas 10, 11, 12.

Prota BK SD, SMP, SMA Kurikulum 2013

Sebelum anda download file ini akan saya beri gambaran sedikit mengenai isi file ini yang previewnya bisa anda lihat pada gambar diatas. Program Tahunan BK disusun dengan bermuatan beberapa komponen penting yang diantaranya adalah Nama Kegiatan, Materi Bidang Pengembangan yang terdiri dari pribadi, sosial, belajar dan karir, untuk kemudian anda isi atau juga edit untuk dilakukan penyesuaian.


Dapatkan juga berbagai Perangkat/ Administrasi BK lainnya secara lengkap seperti Program Kerja, Silabus, RPL, Materi, Instrumen, dll dalam blog https://perangkatgurubk.blogspot.com/.

Artikel Terkait !!!

Diharapkan dengan Program Tahunan Bimbingan Konseling (BK) SD, SMP, SMA Kurikulum 2013 ini dapat membantu anda dalam menemukan referensi yang cocok untuk anda terapkan disekolah anda. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blo ini dimasa mendatang. Dapatkan juga Perangkat BK/ Administrasi BK lengkap dan terbaru untuk semua jenjang mulai dari SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK secara gratis.

2 komentar: