Home » , , , , , , , , , , » Contoh Jurnal Harian Kegiatan Bimbingan Konseling Format 2017

Contoh Jurnal Harian Kegiatan Bimbingan Konseling Format 2017

Contoh Jurnal Harian Kegiatan Bimbingan Konseling Format Terbaru ini merupakan file yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini. Jurnal merupakan salah satu teknik yang digunakan dalam proses evaluasi dalam Layanan BK disekolah. Biasanya Jurnal identik dengan catatan, dimana dalam konteks evaluasi pembelajaran ini, yang dimaksud Jurnal Bimbingan dan Konseling ini adalam pelaksanaan evaluasi siswa oleh guru BK dengan cara mencatat semua kejadian yang masuk dalam kriteria penilaian.

Jurnal Bimbingan Konseling BK SD, SMP, SMA, SMK Kurikulum 2013

Untuk lebih jelasnya bisa anda lihat dalam gambar diatas, dimana dalam Format Jurnal Guru BK ini hanya berisi tabel isian untuk No, Tanggal Kegiatan, Sasaran Kegiatan, Kegiatan Layanan, Hasil Yang Dicapai, yang dilengkapi dengan Keterangan Kelas, Pertemuan, Kop Sekolah, dll.

Untuk mendapatkan file ini silahkan download melalui link dibawah ini.

Download Format Jurnal Bimbingan Konseling Kurikulum 2013 SD, SMP, SMA

Artikel Lainnya !!!

Diharapkan dengan Contoh Jurnal Harian Kegiatan Bimbingan Konseling Format 2017 ini dapat membantu anda dalam menemukan referensi yang cocok untuk anda terapkan disekolah anda. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blo ini dimasa mendatang. Dapatkan juga Perangkat BK/ Administrasi BK lengkap dan terbaru untuk semua jenjang mulai dari SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK secara gratis.

0 komentar:

Posting Komentar