Home » , , , , , , » Format Surat Rekomendasi Peminatan Jurusan Dari Guru BK SMP Terbaru 2017

Format Surat Rekomendasi Peminatan Jurusan Dari Guru BK SMP Terbaru 2017

Format Surat Rekomendasi Peminatan Jurusan Dari Guru BK Terbaru 2017 ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini. Peran guru BK / Konselor sangat dibutuhkan untuk mengarahkan siswa sesuai dengan bakat dan minatnya, khususnya siswa kelas IX SMP. Fungsi layanan bimbingan dan konseling yang diberikan kepada siswa ini merupakan layanan penempatan dan penyaluran yang berupa Rekomendasi Peminatan sesuai dengan tahapan dalam Kurikulum 2013.


Berikut tahapan dalam pembuatan Rekomendasi Peminatan Jurusan yang harus ditempuh Guru Bimbingan Konseling kepada siswa kelas 9.
  1. Angket Pengumpulan Data
  2. Rekapitulasi Data Peminatan Siswa
  3. Format Lembar Peminatan Siswa

Dan berikut ini daftar Poin penting dalam Format Rekomendasi Peminatan Siswa yang sekaligus bisa anda download melalui link dibawahnya.
  1. Prestasi Akademik
  2. Prestasi Non Akademik
  3. Bakat
  4. Bidang Yang Diminati Peserta Didik (Minat)
  5. Nilai Ujian Nasional
  6. Harapan Orang Tua
  7. Cita-cita Peserta Didik
  8. Rekomendasi

Download Format Rekomendasi Peminatan Jurusan Oleh Guru BK

Artikel Lainnya !!!

Diharapkan dengan Format Surat Rekomendasi Peminatan Jurusan Dari Guru BK SMP Terbaru 2017 ini dapat membantu anda dalam menemukan referensi yang cocok untuk anda terapkan disekolah anda. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blo ini dimasa mendatang. Dapatkan juga Perangkat BK/ Administrasi BK lengkap dan terbaru untuk semua jenjang mulai dari SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK secara gratis.

0 komentar:

Posting Komentar