Home » , , , » Contoh Jadwal Mengajar Guru BK SD, SMP, SMA Kurikulum 2013 Tahun 2017

Contoh Jadwal Mengajar Guru BK SD, SMP, SMA Kurikulum 2013 Tahun 2017

Contoh Jadwal Mengajar Guru BK SD, SMP, SMA Kurikulum 2013 Tahun 2017 ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini khususnya untuk pembagian mengajar dalam melaksanakan layanan bimbingan dan konseling. Perhitungan Jam BK ini mengacu pada Panduan BK yang diterbitkan oleh Kemdikbud. Jadwal Mengajar ini disebut dengan Equivalensi untuk perhitungan jumlah jam perminggu 24-40 Jam.

Jam Mengajar Guru BK

perhitungan jumlah jam bk perminggu

Dalam Pembagian Tugas Mengajar Guru BK ini sangat mudah seperti yang bisa anda lihat pada gambar diatas yang terdiri dari format tabel 4 kolom yang berisi Kegiatan, Jumlah Konseli/ Individu/ Kelas, Perkiraan Waktu, Equivalen Jam / Minggu.

Download Contoh Equivalensi Guru Bimbingan dan Konseling


Atikel Lainnya !!!
Contoh Format Buku Catatan Kasus Siswa dan Solusinya Untuk Guru BK
Format Daftar Cek Masalah (DCM) Pribadi/ Sosial BK SD, SMP, SMA, SMK
Contoh Surat Panggilan Orang Tua Siswa Bermasalah Dari Guru BK
Contoh Surat Panggilan Siswa dari Guru Bimbingan Konseling (BK)

Diharapkan dengan Contoh Jadwal Mengajar Guru BK SD, SMP, SMA Kurikulum 2013 Tahun 2017 ini dapat membantu anda dalam menemukan referensi yang cocok untuk anda terapkan disekolah anda. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blo ini dimasa mendatang. Dapatkan juga Perangkat BK/ Administrasi BK lengkap dan terbaru untuk semua jenjang mulai dari SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK secara gratis.

2 komentar:

  1. Lucky Club | Lucky Club
    Find Lucky Club's games, odds and tips at Lucky Club. All you luckyclub.live have to do is sign up and login to join our exciting community and start winning! Rating: 8.3/10 · ‎3 votes

    BalasHapus
  2. Terima kasih sdh mau berbagi. Tapi Tolong diinfokan cara mendownloadnya. dari tadi agak kesulitan untuk mendownloadnya

    BalasHapus